Selasa, 20 Maret 2012

Summer Breeze, Inspirasi Tatanan Rambut

Tiga inspirasi gaya tatanan rambut, mulai dari ponytail hingga kepang untuk menyambut musim panas kali ini.

Low and Sleek Ponytail 


Gaya rambut ponytail memang tidak pernah lekang oleh waktu selalu menjadi tren di setiap musim, dan musim panas kali ini ponytail dengan gaya low atau dibawah menjadi pilihan
Cara Membuat :
Beri sedikit gel atau texturizing spray untuk memberikan kesan basah atau klimis pada bagian depan rambut. Tarik seluruh bagian depan rambut ke belakang lalu ikat bagian pangkal rambut, sempurnakan dengan tali atau jepitan bertahtakan bebatuan.

Sleek Braids
Gaya kepang selalu memberikan kesan feminin dan simpel. Musim ini kepang lurus menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang banyak melakukan banyak aktifitas di luar ruangan tanpa ribet dengan rambut yang berantakan.
Cara membuat :
Tarik seluruh rambut ke bagian belakang, gunakan gel atau spray untuk merapikan rambut setelah hingga bagian tengkuk kepang rambut hingga bagian ujung rambut, jangan terlalu beri penekanan saat mengepang rambut, karena akan merusak rambut biarkan sedikit mengambang.

Messy Curly Hair
Sentuhan gaya rambut ikal dengan efek acak memberikan semangat baru dan rasa lebih segar pada penampilan Anda saat musim panas ini.
Cara membuat :
Ciptakan gaya messy curly hair dengan menggunakan curly iron pada seluruh bagian rambut hingga bagian atas kuping setelah itu oleskan gel atau leave condisioner untuk memberikan kesan bervolume dan terlihat lebih natural.

Agar Rambut Tetap Sehat Di bawah Sinar Matahari :
1. Selalu gunakan sampo dan kondisioner dengan kandungan UV dan heat protection yang tinggi, karena kadar merkuri di udara saat musim panas meningkat lebih banyak daripada musim hujan.
2. Selama musim panas, usahakan memotong bagian ujung rambut Anda ke salon selama seminngu sekali, ini akan menghindarkan dari ujung-ujung rambut yang bercabang.
3. Rawat rambut dengan hair mask agar tidak berminyak atau berketombe, karena banyak terekspos sinar matahari.
4. Untuk perawatan di rumah sebelum keramas oleskan lidah buaya ke seluruh bagian rambut, setelah itu bungkus dengan handuk yang telah direndam air hangat dan diamkan selama selama 15 menit setelah itu bilas.

0 komentar:

Posting Komentar